fbpx
Staycation di Sofyan Hotel

“Staycation”, Gaya Liburan Milenial Yang Lagi Tren!

Assalamualaikum Kerabat Sofyan!

Jaman sekarang pergi liburan sudah bukan tradisi 1-2 tahun sekali, tapi untuk Generasi Milenial bisa jadi 5-6 kali liburan dalam setahun. Apalagi saat ini adanya tren baru yaitu “Staycation“. Disingkat dari kata ‘Stay‘ (menetap) dan ‘Vacation‘ (liburan) dan jadilah kata “Staycation“. “Staycation” adalah konsep liburan di dalam kota, jadi jaman sekarang sudah tidak perlu keluar kota atau keluar negeri untuk refreshing sejenak!

Menurut Google Dictionary, “Staycation” adalah disaat seorang individu atau keluarga menetap di kota mereka tinggal dan melakukan kegiatan liburan yang jaraknya dapat ditempuh dengan hanya menyetir mobil dan tidak memerlukan akomodasi untuk menginap. Nah, konsep liburan seperti ini memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah penghematan biaya untuk wisata, karena tidak perlu memikirkan biaya pesawat atau kereta api. Selain itu, waktu yang dibutuhkan juga tidak perlu lama-lama, satu malam saja bahkan cukup!

Staycation at Sofyan Hotel

 

Berbagai aktivitas yang dapat dilakukan saat Staycation adalah seperti piknik, mengunjungi museum, menghadiri event / festival dalam kota, pergi ke pantai atau yang cukup di gemari netizen yaitu menginap di hotel. Mengapa Staycation di Hotel cukup digemari oleh para Milenial? (Bahkan keluarga juga!) karena di Kota Jakarta biasanya sehari-hari pasti Kerabat sibuk bekerja, dikejar deadline, berkomuter, bermacet-macetan, loncat dari meeting ke meeting, pokoknya hectic deh! Nah, karena itu banyak masyarakat yang ingin beristirahat dan mencari ketenangan sejenak tanpa harus merasakan kebisingan Kota Jakarta. Hal itu dapat dirasakan saat melakukan “Staycation” di Hotel.. Kamar? Diberesin, Makanan? Disediain, pokoknya nyaman deh..

Shopping Near Sofyan Hotel

 

Untuk Kerabat Milenial yang ingin mencari Hotel untuk Staycation dengan teman atau keluarga di Jakarta, yuk mampir ke Sofyan Hotel Cut Meutia atau Sofyan Hotel Soepomo. Ke-2 hotel kami daerahnya sangat strategis loh, jadi saat “Staycation” bisa sekalian belanja dan keliling kota. Sofyan Hotel Cut Meutia lokasinya dekat Stasiun Gambir, Stasiun Gondangdia, dan Stasiun MRT Bundaran HI. Dekat juga dengan Thamrin City, Monas, Grand Indonesia, Bundaran HI, Menteng, Cikini, dan Tugu Tani. Kalau Sofyan Hotel Soepomo lokasinya dekat dengan Stasiun Tebet dan Stasiun Cawang. Selain itu cabang yang satu ini juga dekat dengan Balai Sudirman, SMESCO, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, TIS Square, dan lain-lain.

Staycation ini memang dapat dijadikan solusi untuk para pencari pelepas penat dengan budget yang terjangkau! Gimana Kerabat Sofyan? Kira-kira mau Staycation dimana akhir pekan ini? 😀

 

Hotel Booking & Reservation through www.sofyanhotel.com or through phone number below

Baca Juga :  Wisata Alam gunung batu

You may also like