fbpx

Selamat hari makanan sedunia Kerabat Sofyan! Semoga kamu tetap sehat biar bisa menikmati aneka makanan enak Indonesia. Pada tulisan kali ini, akan kita tampilkan Top 5 menu Potpourri Resto & Coffee Shop di hari Makanan Sedunia. Buat kamu yang ga tahan lapar, menu-menu ini bisa kamu pesan di Grabfood dan Go-food atau mengunjungi langsung lokasinya di sini . Dan satu lagi, semua menu makanan dan minuman di Potpourri Resto & Coffee Coffe Shop terjamin Halal nya karena setiap bahan rutin disertifikasi oleh DSN MUI lho. 

1. Ayam Geprek Aneka Topping

Ayam Geprek adalah salah satu menu kekinian yang selain hits juga lezat. Menu ayam geprek hampir bisa ditemui di semua tempat. Namun tahukah kamu kalau menu ayam geprek yang satu ini berbeda lho. Ada tiga topping atau sambal yang bisa kamu pilih, Sambal Limau, Sambal Matah dan Mozarella.

Untuk kamu yang suka sensasi pedas dan segar berpadu dengan kriuknya ayam, sambal limau atau sambal matah bisa jadi pilihan. Namun, untukmu yang pengen merasakan sensasi unik dan lezat, Ayam Geprek Mozarella jadi pilihan tepat.

Untuk kamu yang kepengen coba menu ini, klik disini

 

2. Tongseng Sapi

Buat kamu yang menghindari menu makanan kambing, kami punya solusinya! Yap, tongseng sapi special Potpourri Resto & Coffee Shop. Tongseng adalah olahan yang sering dijumpai ketika idhul Adha. Namun, buat kamu yang ingin mencicipi tongseng olahan chef dari Sofyan Hotel, menu ini wajib kamu coba.

Perpaduan bumbu-bumbu khas nya yang meresap ke dalam daging sapi yang diolah empuk dan sempurna. Rasanya tetap ringan di mulut dan tekstur dagingnya yang tender tidak susah untuk dipotong. Ukuran porsinya yang pas, membuatmu tidak khawatir akan jadwal dietmu.

Untuk kamu yang kepengen coba menu ini, klik disini

3. Sop Buntut & Sop Iga Sapi

Menu yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang. Rasanya yang khas dan ngangenin membuat orang tidak cukup untuk datang hanya sekali. Tahukah kamu, kalau sop buntut dan sop iga sapi khas Sofyan Hotel Cut Meutia (dulunya Sofyan Hotel Betawi) membuat banyak chef dari restoran dan hotel lain belajar dari chef Sofyan Hotel lho.

Racikan bumbu rahasia dan olahan kaldu serta daging yang matang dengan pas, membuat air liur pelanggan menetes begitu hidangan ini tiba di depan mata. Usahakan memesan dulu apabila hendak fine dining di Potpourri Resto & Coffee Shop ya.

Untuk kamu yang kepengen coba menu ini, klik disini

4. Ayam Bakar Sambal Ijo

Inilah top 5 menu Potpourri yang terakhir (sebenarnya masih banyak menu-menu enak yang mau dibahas, semoga bisa di lain kesempatan ya Readers). Ayam bakar memang jodohnya sama sambal ijo, karena kalau keju mozarella udah sama Ayam Geprek. hehe.

Menu yang satu ini cukup terjangkau lho Kerabat Sofyan. Cocok dijadikan santap makan malam yang dingin, karena aroma bakaran ayamnya itu bener-bener khas banget.

Untuk kamu yang kepengen coba menu ini, klik disini

5. Nasi Goreng Spesial

Menu nasi Goreng special di Potpourri Resto & Coffee Shop ini memnag beda dari yang lainnya lho. Halal dan Enak sudah pasti. Yang bikin beda adalah menunya komplit karena ada sate ayam, suiran ayam, telur, kerupuk, lalapan dan tentunya makan di tempat yang nyaman dengan pelayanan ramah dari staf Sofyan Hotel.

Itulah tadi Top 5 Menu Potpourri Resto & Coffee Shop Sofyan Hotel. Tetap sehat dan semangat biar bisa menyantap kuliner Indonesia ya Kerabat Sofyan!

Klik Untuk Reservasi ya, kami tunggu 😉

Cek Promo kami lainnya di

Sofyan Hotel Cut Meutia Promo

Baca Juga :  Budaya Kinship di Sofyan Hotel
You must be logged in to post a comment.
Menu