fbpx

Cara Bangun Pagi Yang Baik Untuk Kesehatan

Cara bangun pagi sehabis tidur sambil lompat penuh semangat memang baik untuk mengawali hari, tapi mungkin tidak baik untuk kesehatan kita. Untuk itu, cobalah kebiasaan bangun tidur dengan cara yang baik untuk kesehatanApalagi kebiasaan ini bisa mengurangi risiko penyakit jantung, otak, dan paru-paru. Berikut cara bangun tidur yang baik untuk kesehatan.

Cara Bangun Pagi yang Baik untuk Kesehatan

Photo Credit: canva.com

3 Cara Bangun Pagi yang Baik untuk Kesehatan

  1. Jangan langsung membuka mata kita secara lebar. Buka perlahan mata kita. Dan, jangan biarkan mata langsung menangkap objek tertentu di kamar. Biarkan mata masih sayup-sayup memandang benda di langit-langit.
  2. Balikkan tubuh seluruhnya menghadap ke sisi kanan kita. Dekatkan kaki atau lutut ke dada kita. Sementara tangan kanan ada di bawah bantal. Jadi, posisi ini seperti kita lagi menggigil karena kedinginan. Tunggulah beberapa saat.
  3. Setelah diam beberapa saat, gunakan tangan kiri menekan kasur lalu bangunkan tubuh kita perlahan. Tapi, jangan lakukan terburu-buru. Saat pagi hari, organ tubuh kita juga perlu dibangunkan secara perlahan.

Sumber (intisari-online.com)

Sumber Gambar : liputanislam.com

@iklan

promo di sofyan hotel cut meutia jakarta pusat

promo di sofyan hotel soepomo jakarta selatan

Sosial Media

Baca Juga :  Manfaat Madu Untuk Kesehatan
Menu
Open chat
Assalamualaikum. Sobat Sofyan