fbpx
aktivitas tahun baru family friendly

Aktivitas Tahun Baru Yang Family Friendly

Halo Kerabat Sofyan, menemani liburan tahun barumu yuk isi dengan aktivitas yang seru. Tidak hanya seru pastinya, berikut ini adalah aktivitas tahun baru yang family friendly untuk kamu lakukan bareng keluarga. Buat kamu yang jarang ada kesempatan punya quality time bareng dengan keluarga, wajib simak deretan aktivitas berikut ya.

aktivitas tahun baru family friendly

1. Menonton Film bertema Keluarga

Family Watching TV On Sofa Together

Nah, buat kamu yang suka film ada kalanya pilih genre film yang bertema tentang keluarga, kebersamaan dan kehangatan. Dengan menonton film bersama akan membangun hubungan yang menyenangkan sekaligus mudah dilakukan. Kamu bisa menyewa film favoritmu di rental dvd terdekat, atau ksering juga banyak stasiun TV yang menayangkan beberapa film bertema keluarga ketika liburan.

Saat nonton film , paling cocok ditemani cemilan yang bisa kamu masak bersama ibu atau memesan langsung ke Potpourri Coffee and Resto di aplikasi Grab di smartphone mu. Saat ini Potpourri Resto ada di Sofyan Hotel Cut Meutia, Cikini dan Sofyan Hotel Soepomo Tebet, Jakarta lho Kerabat Sofyan!

 

2. Memasak Bersama

aktivitas tahun baru family friendly

Satu lagi aktivitas yang tidak kala seru adalah memasak bersama keluarga. Mulalilah dengan hal yang sederhana seperti membakar jagung, memanggang marshmello, membuat steak, membakar ikan dan sebagainya. Momen momen bersama seperti ini sambil bercengkrama adalah hal yang paling kamu rindukan ketika kamu harus tinggal jauh bersama keluargamu. Jadi, mumpun masih bisa kumpul, jangan lewatkan kesempatan baik ini ya!

promo di sofyan hotel cut meutia jakarta pusat

3. Mendekorasi Rumah Bersama

aktivitas tahun baru family friendly

Kalau ini adalah salah satu kegiatan favorit mimin yaitu mendekorasi rumah. Kamu bisa lakukan aktivitas ini dengan keluarga di sat hari libur seperti ini lho. Mulai dengan gotong royong membersihkan rumah bersama, kamu bisa memahami betapa ibumu lelah melakukannya setiap hari.

Dengan mendekorasi rumah kamu bisa melatih kreativitasmu. Kamu bisa melihat beragam video DIY ( Do It Yourself) di Youtube untuk bahan referensimu.

 

4. Bermain atau Piknik Bersama

aktivitas tahun baru family friendly

Kegiatan seru lainnya yang sangat family friendly untuk dilakukan ketika liburan tahun baru adalah piknik atau bermain bersama. Kamu bisa membuat bekal bersama untuk nanti disantap dengan keluarga. Atau jika kamu lebih memilih di rumah kau bisa bermain lego atau ludo bersama keluarga agar lebih seru.

 

Itulah tadi aktivitas tahun baru yang family friendly. Tulis di komen ya aktivitas tahun barumu!

 

Baca juga:

Trend Wisata Halal Indonesia

baca juga: Event wisata di Indonesia bulan Oktober 2018

Cari Tempat Menginap?

Sofyan Hotel Cut Meutia, Hotel Halal dengan konsep halal, fitrah, kinship, di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Tersedia berbagai paket dan promo

Hubungi :

CS Sofyan Hotel Cut Meutia
Jalan Cut Meutia No.9, Menteng,
Jakarta, Indonesia, 10330

Phone/WhatsApp :

+62 8119121256

Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmeutia
#hotelcikini
#cikini
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#tim
#pasartanahabang
#tanahabang

 

Baca Juga :  Sejarah Hari Pramuka

You may also like