Pulau Bair Maluku

Hallo sobat traveller kaya nya saya tidak ke habisan cerita untuk membahas tentang keindahan wisata wisata yang ada di Indonesia ini ya, satu lagi nih wisata yang keren banget buat kamu yang anti mainstrem yaitu Pulau Bair Maluku, seperti apa wisata nya? coba baca ulasan di bawah ini ya. 😀

Indonesia memang benar-benar memiliki banyak sekali pulau yang sangat berpotensi dan selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Salah satunya, Pulau Bair yang berada di Kota Tual, Maluku Tenggara, destinasi wisata yang memiliki keindahan bahari ini memang sangat mempesona dan tentunya tidak kalah menawan, jika disandingkan dengan Raja Ampat. Walaupun keberadannya belum diketahui oleh banyak wisatawan lokal maupun mancanegara, namun warga setempat sudah menyadari potensi wisatanya.

Pulau yang disajikan dengan air laut yang masih sangat jernih dengan warnanya yang biru kehijauan ini memang sangat indah sekali. Tentunya, para wisatawan tak boleh melewatkan tempat wisata yang satu ini, selain itu, di Pulau Bair ini memiliki berbagai macam jenis mangrove dan banyaknya tebing-tebing dengan bebatuan yang tinggi yang menjadikan daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh pulau-pulau kebanyakan di sekitarnya.

Memang benar dan sangat nyata sekali keindahannya! Jika kamu sudah menginjakan kaki kamu di Pulau Bair ini, pastinya akan membuat kamu tak ingin beranjak dan mampu berlama-lama di Pulau Bair di Kota Tual Maluku ini, para pengunjung yang pertama kali datang ke Pulau Bair, akan disuguhi dengan tebing-tebing batu yang sangat indah sekali, dengan mengelilingi pulau tersebut.

Tak hanya tebing-tebingnya saja, ketika air laut sedang surut nanti, kamu akan bisa melihat beberapa pantai lainnya yang bisa kamu kunjungi jika berada di Pulau Bair ini. Selain itu jika kamu beruntung, kamu akan bisa menyaksikan kumpulan dari ikan hiu berjenis Blackpit yang berada di Pulau Bair ini.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika berada di Pulau Bair ini sendiri antara lain :

Berenang
Snorkeling
Memancing
Berkeliling Pulau

Sudah puas melakukan kegiatan di atas, tentunya tak lupa untuk mengabadikan momen kamu di Pulau Bair ini dengan berfoto bersama teman-teman maupun keluarga tecinta kamu, tempat ini juga sangat pas untuk melakukan selfie. Banyak juga para wisatawan yang menyebutkan jika Pulau Bair ini juga sering disebut-sebut sebagai Raja Ampatnya Maluku.

Hal lain yang harus diperhatikan jika berkunjung ke Pulau Bair Tual Maluku :

Membawa sunblock
Membawa makanan
Membawa minuman
Membawa obat-obatan
Membawa sandal jepit
Membawa kacamata hitam
Membawa peralatan mandi

Lokasi Pulau Bair Tual Maluku

Berada di Kota Tual, tempat ini memiliki akses yang sangat mudah untuk di jangkau oleh para pengunjungnya. Akses untuk menuju ke Pulau Bair pun juga sangat mudah sekali. Sudah banyak petunjuk yang diarahkan langsung menuju pulau indah yang berada di Maluku Tenggara ini.

 

Sofyan Hotel Soepomo

Hotel Halal dengan konsep halal, fitrah, kinship, di Kota DKI Jakarta
Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda
Tersedia berbagai paket dan promo.

Alamat :

Jalan Dr. Soepomo, SH No. 23, South Jakarta, Indonesia, 12810
Phone/WhatsApp : +62 8111 4923 23

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#hotelmurah
#hoteljakartaselatan
#tebet
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#pancoran
#hoteltebet
#kulinertebet
#KeretaBandarasoekarnohatta

You may also like