Tidak Mudik Lebaran? Aktivitas ini Dapat Anda Lakukan di Jakarta

Hari Raya Kemenangan Idul Fitri 1438 H segera tiba. Momen ini dimanfaatkan bagi umat Islam untuk melangsungkan tradisi mudik ke kampung halaman. Namun tak sedikit warga Jakarta karena satu dan lain hal tidak dapat mudik. Tidak perlu khawatir, ada beragam aktivitas yang bisa Anda lakukan saat libur lebaran kali ini di Jakarta.

Mengunjungi Jakarta Fair
Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair adalah ajang tahunan bazar produk, hiburan, dan belanja yang digelar selama lebih kurang satu bulan di JIEXPO Kemayoran. Tiket Jakarta Fair dijual seharga Rp 25.000. Dengan tiket ini Anda dapat menikmati hiburan musik, berbelanja barang-barang diskon, dan mencicipi makanan khas Jakarta.

Sholat Idul Fitri di Masjid Istiqlal atau Masjid Cut Meutia
Pada kesempatan Idul Fitri ini Anda bisa mengajak keluarga untuk melangsungkan Sholat Idul Fitri di Masjid terbesar se-Asia Tenggara yaitu Masjid Istiqlal. Masjid Istiqlal menjadi pilihan bagi umat muslim Jakarta untuk melangsungkan Shalat Idul Fitri. Masjid ini sering menjadi lokasi Ibadah Sholat Idul Fitri Presiden RI dan jajaran pejabat pemerintahan. Selain Masjid Istiqlal, Anda juga bisa melangsungkan Sholat Idul Fitri di Masjid Cut Meutia. Bangunan Masjid bergaya kolonial ini dibangun oleh arsitek Belanda pada jamannya. Tidak heran kalau Masjid ini ramai dan sering dijadikan spot foto bagi keluarga saat liburan.

Mengunjungi Monas dan Museum Gajah
Monumen Nasional dibangun oleh mantan Presiden pertaman RI sebagai bentuk landmark dari Indonesia. Tidak ada salahnya mengajak keluarga ke Monas saat libur lebaran. Anda dan keluarga bisa lari pagi bersama di silang monas. Selain Monas, Anda juga dapat mengunjungi Museum Gajah yang berlokasi disebelah Barat Kawasan Monas. Museum terbesar di Indonesia ini menyimpan berbagai koleksi mulai dari sejarah nusantara, benda-benda purbakala, budaya daerah, dan masih banyak lagi.

Menginap di Hotel
Libur lebaran bisa jadi saat paling repot saat harus tinggal dan mengurus rumah, apalagi ditinggal pembantu pulang kampung. Belum lagi, jika keluarga atau orang tua Anda datang untuk berkunjung ke Jakarta. Saat inilah, menginap di hotel bisa jadi solusi terbaik. Pilih lokasi hotel yang strategis supaya Anda tetap bisa memanfaatkan momentuk lebaran untuk Ibadah dan berkumpul dengan keluarga.

Sofyan Hotel Cut Meutia bisa menjadi pilihan keluarga Anda menginap saat libur lebaran. Sofyan Hotel Cut Meutia berada tepat didepan Masjid Cut Meutia, sehingga memungkinkan Anda untuk melangsungkan Ibadah Sholat Idul Fitri lebih dekat.

Tak hanya itu, Sofyan Hotel Cut Meutia juga menyediakan hidangan nusantara khas lebaran seperti opor ayam dan ketupat sayur. Menu khas nusantara seperti sop buntut, tongseng, rawon juga tersedia di Sofyan Hotel Cut Meutia. Anda tidak perlu repot lagi, restoran Sofyan Hotel Cut Meutia siap membantu acara santap keluarga. Soal keamanan dan kualitas jangan diragukan, restoran di Sofyan Hotel Cut Meuta sudah kantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Untuk paket lebaran deal, Sofyan Hotel Cut Meutia sediakan paket menginap hemat dan paket halal bi halal pada periode 10 – 24 Juni 2018. Family Package Sofyan Hotel Cut Meutia dijual dengan harga Rp 1.200.000 (meninap 4 hari/3 malam), sudah termasuk sahur atau sarapan. Sedangkan untuk paket halal Anda cukup membeli seharga Rp 120.000/pax (termasuk makan siang dan penggunaan meeting room selama 4-6 jam).

Ads :

Sofyan Hotel Cut Meutia, Hotel Halal dengan konsep Fitrah, Halal dan Kinship di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Tersedia berbagai paket dan promo

Hubungi :

CS HOTEL SOFYAN BETAWI

Jalan Cut Mutia No.9, Menteng,
Jakarta, Indonesia, 10330
Phone : +62 21 3905011,
WhatsApp : +62 8119121236
Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmutia
#hotelcikini
#cikini
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#tim
#pasartanahabang
#tanahabang
#KeretaBandarasoekarnohatta

Baca Juga :  Perjalanan Jauh dengan Pesawat Terbang Bisa Menyenangkan Bisa Pula Melelahkan

You may also like

Leave a comment