Perjalanan Jauh dengan Pesawat Terbang
Perjalanan Jauh dengan Pesawat Terbang Bisa Menyenangkan Bisa Pula Melelahkan

Sebagai salah satu moda transportasi teraman, Perjalanan Jauh dengan Pesawat Terbang memberi anda banyak keistimewaan misalnya saja dari segi kecepatan di mana melalui jalur udara, perjalanan ke tempat manapun menjadi lebih cepat. Tak hanya itu, di pesawat, anda pun dimanjakan dengan berbagai hal baik dari makanan yang disuguhkan juga keramah tamahan dari kru pesawat.

Namun bagi anda yang tidak terbiasa bepergian dengan pesawat, boleh jadi semua kenyamanan tadi malah terasa membosankan, terutama jika tempat yang dituju sangat jauh dan menghabiskan beberapa jam untuk sampai di sana. Agar kebosanan ini tidak sampai dirasakan, kami punya sedikit tips untuk anda :

Melakukan Check in Online Serta Memilih Kursi

Hampir semua maskapai penerbangan kini dilengkapi dengan fasilitas check in online. Layanan ini memungkinkan anda untuk memilih sendiri letak kursi yang diinginkan. Anda harus melakukan check in sebelum penerbangan sehingga bisa membuat diri anda senyaman mungkin. Saran kami, letak kursi yang paling nyaman dan aman, bahkan ketika terjadi turbulensi sekalipun adalah di dekat sayap pesawat.

Sesuaikan Makanan Yang Dipesan dengan Preferensi Anda

Ketika melakukan check ini online, pihak maskapai akan memberi tahu anda tentang pilihan makanan yang akan disajikan di pesawat. Selain itu anda akan diminta melengkapi pilihan tentang preferensi makanan, yaitu bila anda memiliki alergi terhadap jenis makanan tertentu atau tidak. Isilah preferensi itu agar ketika berada di pesawat, pramugari bisa menghidangkan makanan sesuai preferensi yang anda minta, bahkan menghidangkannya lebih cepat dari yang lain.

Untuk Perjalanan Jauh, bawalah Penyumbang Telinga, dan Bantalan Leher

Karena Perjalanan Jauh dengan Pesawat Terbang terhitung jauh, tertidur di pesawat adalah hal biasa. Agar anda tidak terganggu dengan suara orang lain di pesawat atau oleh suara mesin pesawat, pakailah penyumbat telinga, penutup mata, dan bantalan leher agar anda bisa tidur dengan nyaman. Gangguan bisa muncul dari mana saja, karena itu, semua perlengkapan tadi harus anda bawa.

Bawalah Botol Minum Tambahan

Siapapun akan berpendapat bahwa kondisi udara di pesawat cenderung terasa kering karena itu biasanya penumpang pesawat akan cepat merasa haus. Untuk itu bawalah selalu botol minuman tambahan karena sekalipun kru pesawat sering menawarkan minuman pada penumpang, membawa minuman sendiri akan lebih baik.

Membawa Jaket Berpenutup Kepala

Bepergian jarak jauh, khususnya dengan pesawat memerlukan sedikit kesabaran. Dalam hal ini anda harus membawa jaket ekstra yang berpenutup kepala karena anda akan tertidur di kursi anda dalam waktu cukup lama. Yang dikhawatirkan adalah terpaan angina dari AC yang bisa membuat anda kedinginan. So gunakan jaket yang dibawa tadi karena meskipun maskapai menyediakan selimut, dengan jaket sendiri anda akan merasa lebih nyaman.

Bawa Buku Bacaan dan Gagdet Fun Lainnya

Berada dalam perjalanan dalam waktu yang cukup lama jelas membosankan. Untuk itu bawalah buku bacaan, komik, Koran terbaru atau gadget gaming yang seru. Dengan membaca buku anda akan lupa bahwa anda sedang ada dalam perjalanan jauh dan dengan bermain game anda akan merasa senang sekalipun perjalanan masih bersisa beberapa jam lagi.

Sahabat semua itulah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menyiasati kebosanan ketika melakkan perjalanan jauh dengan pesawat terbang. Semoga bermanfaat.

Ads :

Sofyan Hotel Betawi, Hotel Halal dengan konsep autentik di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Tersedia berbagai paket dan promo

Hubungi :

CS HOTEL SOFYAN BETAWI

Jalan Cut Mutia No.9, Menteng,
Jakarta, Indonesia, 10330
Phone : +62 21 3905011,
WhatsApp : +62 8119121236
Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmutia
#hotelcikini
#cikini
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#tim
#pasartanahabang
#tanahabang
#KeretaBandarasoekarnohatta

 

Baca Juga :  Sejarah Menteng Cikini dan Budayanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *