fbpx
hotel murah di menteng

5 Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di Sofyan Hotel.

Pertumbuhan hotel syariah / halal semakin meningkat, terutama di Indonesia, dimana berdasarkan data dari Traveloka per-Mei 2018, ada sekitar 730 hotel berbasis syariah di Asia Tenggara dan sekitar 95% di antaranya berasal di Indonesia.

Hotel – hotel halal tersebut hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan wisatawan yang ingin lebih nyaman dan aman dalam menginap serta terjamin kehalalannya. Apalagi untuk liburan keluarga. Salah satunya adalah Sofyan Hotel.

Sofyan Hotel merupakan pionir Hotel bisnis di Indonesia yang mengusung konsep Syariah / Halal baik di dalam segi operasional maupun induk perusahaannya. Kualitas dari beragam fasilitas dan layanan Sofyan Hotel Cut Meutia telah diakui banyak pihak baik internasional maupun nasional. Pada 2015 misalnya, Sofyan Hotel Cut Meutia memenangkan penghargaan sebagai World’s Best Family Friendly Hotel dalam ajang bergengsi internasional World Halal Travel Award 2015, lalu Sofyan Hotel juga memenangkan Indonesia’s Leading Halal Compliance Hotel di ajang Indonesia Travel and Tourism Award pada tahun 2016. Pendiri Sofyan Hotel, almarhum Sofyan Ponda meraih Penghargaan Satyalancana Kepariwisataan 2018 berkat jasanya dalam mengembangkan dunia pariwisata halal Indonesia.

Dilihat dari sederet penghargaan yang dimenangkan Sofyan Hotel, masih ragu untuk menginap di Sofyan Hotel? Jangan khawatir! Berikut ini adalah 5 alasan mengapa Anda harus menginap di Sofyan Hotel.

  1. Sertifikat Halal MUI

Bukti bahwa Sofyan Hotel merupakan hotel dengan pengelolaan yang halal karena sudah disertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi bukan hanya makanan saja yang bisa mendapatkan sertifikasi halal MUI. Pengelolaan sebuah hotel pun bisa mendapatkan sertifikasi halal MUI melalui berbagai rangkaian tes yang sudah ditentukan dan terstandarisasi MUI.

  1. Restoran Tersertifikasi Halal

Soal makanan dan minuman di hotel? Jangan khawatir! Sofyan Hotel tidak menyediakan minuman beralkohol sebagai bentuk nyata komitmen Sofyan Hotel sebagai Hotel Bisnis berkonsep Halal pertama di Indonesia. Semua makanan yang disajikan di Sofyan Hotel telah disertifikasi oleh MUI sehingga umat muslim yang menginap tidak perlu khawatir lagi dengan sajian makanan dari Sofyan Hotel.

 

  1. Tersedianya Sajadah dan Kitab Suci Al-Quran di Kamar

Bagi sebagian orang mungkin hal ini dianggap hal yang sepele, menyediakan sebuah sajadah, alas untuk ibadah salat bagi umat muslim. Namun, hal sepele tersebut yang membedakan Sofyan Hotel dengan hotel lainnya. Hotel-hotel pada umumnya hanya memberikan tanda kiblat yang dipasang di langit-langit atau didalam laci di kamar hotel. Sehingga tamu tidak perlu bertanya lagi arah kiblat.

  1. Memiliki Musholla Besar dan Nyaman

Selain menyediakan sajadah di kamar hotel, Sofyan Hotel juga memiliki sebuah musholla yang cukup besar untuk ukuran sebuah hotel. Musholla inilah yang bisa digunakan sebagai tempat ibadah salat lima waktu oleh para tamu. Selain mushollanya bersih juga terletak di tempat yang mudah diakses.

  1. Pelayanan Ramah Layaknya Saudara Sendiri

Sapaan “Assalamualaikum” sudah menjadi ciri khas pelayan dan karyawan Sofyan Hotel dalam menyapa para tamunya. Sapaan yang menyejukkan dan meneduhkan hati. Setiap orang yang disapa akan merasakan aura yang berbeda karena memang inilah sesuatu yang tidak bisa didapatkan di hotel lainnya. Hal ini disebabkan karena Sofyan Hotel menanamkan nilai – nilai kekeluargaan untuk memahami kebutuhan para tamu dan menjaga hubungan dengan para tamu seolah-olah mereka adalah saudara sendiri.  Setiap salam yang diucapkan para karyawan Sofyan Hotel adalah doa dan merupakan cerminan dari pelayanan yang tulus kepada setiap tamu Sofyan Hotel.

Soal lokasi? Tentunya Sofyan Hotel sangat strategis. Sofyan Hotel Cut Meutia, misalnya, terletak di jalan Cut Mutia No. 9 Menteng yang dekat dengan Stasiun Kereta Api Gambir dan Gondangdia. Jarak yang cukup dekat dengan Masjid Cut Meutia, Masjid Istiqlal, Monumen Nasional dan Pusat Kota menjadikan Sofyan Hotel Cut Meutia sebagai pilihan bagi para tamunya. Jarak ke pusat perbelanjaan seperti Tanah Abang dan Thamrin City merupakan salah satu alasan juga mengapa para tamu menginap di Sofyan Hotel Cut Meutia.

Selain itu, ada juga Sofyan Hotel Soepomo, yang terletak di Jl. Prof. DR. Soepomo No.23, Tebet. Hotel ini terletak hanya 30 menit dari Bandara dan dekat dengan exit toll Tebet. Berjarak 10 menit dari Sofyan Hotel Cut Meutia, Hotel ini juga dekat dengan pusat bisnis SCBD, pusat perbelanjaan seperti Mall Kota Kasablanka, Kuningan City, dekat dengan pusat kuliner Tebet dan dekat dengan Stasiun Commuter Line Tebet dan Cawang.

Masih ragu untuk menginap di Sofyan Hotel? Langsung kunjungi www.sofyanhotel.com untuk booking sekarang!

Baca Juga :  #AmalanPuasa : I'tikaf di Masjid

You may also like