Meriahkan Agustus, Sofyan Hotel Suguhkan Menu Ayam Geprek

Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun, Sofyan Hotel Cut Meutia hadirkan menu nusantara kekinian yaitu Ayam Geprek. Ayam Geprek merupakan makanan yang sedang trending di Indonesia yang berbahan dasar ayam dan tepung. Namun, seperti apa sih ayam geprek ala Sofyan Hotel? Apa bedanya dengan ayam geprek lain?

Ada tiga menu Ayam Geprek yang disuguhkan pada Bulan Agustus ini diantaranya Ayam Geprek Sambal Mozarella, Ayam Geprek Sambal Limau, dan Ayam Geprek Sambal Matah. Menu tersebut juga dijual dengan harga hemat mulai dari Rp 40.000 saja per porsi. Paket Ayam Geprek sudah termasuk dengan minuman. Selain itu, Sofyan Hotel juga memberikan promo special kemerdekaan yaitu diskon 17% untuk pembelian dua paket Ayam Geprek.

 

Ada yang khas dari Ayam Geprek Sofyan Hotel yaitu proses pengolahan yang bisa dipastikan kehalalannya. Menurut Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengolah sebuah makanan halal tidak hanya soal bahan yang digunakan saja. Proses pengolahan makanan dari hulu ke hilir juga harus dipastikan kehalalannya.

 

 

Baca Juga :  Ini Dia Hotel Jakarta Pusat Bintang 3 Dekat Monas Yang Layak Dipilih

You may also like

Leave a comment