Mengapa Hotel Halal Penting?

Selain sarana transportasi, penginapan menjadi hal terpenting yang perlu diperhatikan ketika kita hendak merencanakan liburan, baik di dalam maupun luar kota. Pilihan hotel atau penginapan yang salah bisa menyebabkan kenyamanan liburan terganggu.

Karena itu, sebelum berangkat liburan sebaiknya rencakan secara matang, di hotel mana kamu akan menginap. Pilih hotel sesuai budgetmu. Untuk mendapatkan tarif hotel termurah, kamu bisa membandingkan harga menggunakan situs-situs agen travel online seperti Skyscanner, Traveloka dan lainnya.

Namun selain harga, perhatikan pula fasilitas yang disediakan oleh hotel-hotel tersebut. Jangan sampai, hanya karena tergiur dengan tarif murah, kamu mengabaikan aspek keamanan dan kenyamanan menginap.

Bagi traveler muslim, memilih hotel berlabel syariah akan lebih baik ketimbang hotel konvensional. Karena segala fasilitas yang disediakan dijamin kehalalannya. Terutama makanan dan minuman yang akan kamu nikmati selama menginap di sana.

Keuntungan lainnya, hotel syariah biasanya menyediakan sarana pendukung aktivitas ibadah. Contohnya, masjid atau ruang sholat yang memadai, menyediakan peralatan ibadah yang lengkap di tiap kamar seperti sajadah dan Alquran, hingga menyediakan pengingat waktu sholat bagi para tamunya.

Dengan demikian, meski sedang liburan, aktivitas ibadahmu dijamin tak akan terganggu. Nah, salah satu hotel syariah yang menyuguhkan kenyamanan fasilitas semacam itu adalah Sofyan Hotel Cut Meutia.

Terletak di lokasi strategis, di pusat kota Jakarta, Sofyan Hotel Cut Meutia menyuguhkan layanan berkualitas berbalut nuansa Islami. Hotel ini dikhususkan bagi keluargaatau pasangan suami istri.

Layanan makanan dan minuman yang disediakan pun dijamin kehalalannya. Tak ada alkohol, apalagi daging babi. Hotel ini benar-benar dikelola sesuai prinsip syariah Islam.

Para petugasnya mengenakan pakaian-pakaian syari dan siap menyambut para tamu dengan ucapan salam. Di tiap kamarnya disediakan peralatan sholat beserta petunjuk arah kiblat.

Berbagai fasilitas kamar lainnya juga siap memanjakan kamu ketika menginap di sana, seperti televisi layar plasma, akses internet nirkabel hingga minibar gratis.

Belum lagi, fasilitas penunjang lainnya yang bisa membuat liburan kamu semakin ceria, seperti pusat kebugaran serta layanan pijat dan spa.

Ads :

Sofyan Hotel Cut Meutia, Hotel Halal dengan konsep halal, fitrah, kinship, di Kota DKI Jakarta
Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda
Tersedia berbagai paket dan promo

Hubungi :

CS Sofyan Hotel Cut Meutia
Jalan Cut Mutia No.9, Menteng,
Jakarta, Indonesia, 10330
Phone : +62 21 3905011,
WhatsApp : +62 8119121236
Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmutia
#hotelcikini
#cikini
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#tim
#pasartanahabang
#tanahabang
#KeretaBandarasoekarnohatta

Baca Juga :  Hotel Sofyan Mengoptimalkan Potensi Wisata Halal

You may also like

Leave a comment