Jelang Laga Semifinal Piala Dunia 2018

Tersisa dua laga lagi menuju final Piala Dunia 2018, dengan menyisakan empat tim yaitu Perancis, Belgia, Kroasia dan Inggris. Jelang laga Semifinal Piala Dunia 2018 ,  berikut ulasannya sebelum mengikuti nonton bersama di Layar Bola Traveloka di Hotel Sofyan Cut Meutia dan Sofyan Hotel Soepomo.   

Pertandingan Prancis vs Belgia akan memanaskan semifinal Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan disiarkan langsung di Sofyan Hotel Cut Meutia dan Sofyan Hotel Soepomo Rabu (11/7/2018) dan diprediksi berlangsung ketat.

Pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 Prancis vs Belgia dijadwalkan disiarkan langsung (live)  mulai pukul WIB 01.00 WIB dari Stadion Saint Petersburg, Moskow.

Keyakinan bek berpostur 183 cm ini untuk membuat barisan serangan Belgia tak berkutik, didasarkan pada keberhasilan mengunci pergerakan sang kunci permainan Argentina, Lionel Messi, pada babak 16 besar lalu.

Kala itu, keberhasilan lini pertahanan Les Bleus mematikan pergerakan Messi menjadi salah satu faktor tersingkirnya Argentina dengan skor akhir 3-4 pada fase 16 besar.

“Kami telah berhasil menghilangkan peran pemain terbaik dunia milik Argentina. Lionel Messi sama sekali tak menyentuh bola, dan itulah kenyataannya!,” terang pemain yang memiliki darah Spanyol dari sang ayah ini.

“Untuk itu kami memiliki pemain yang harus memastikan Hazard tak mendapatkan cukup distribusi bola,” ujarnya.

Jelang laga semifinal Piala Dunia 2018 tersebut, pilar timnas Prancis, Lucas Hernandez, menilai bahwa Eden Hazard dan Romelu Lukaku adalah kunci permainan berbahaya Belgia.

“Hazard adalah pemain dengan talenta terbaik yang memiliki ketenangan dan kualitas unggul. Tak ada solusi ajaib untuk menangani ia, Anda harus meminimalkan celah,” ujar Hernandez seperti dikutip BPost Online dari BolaSport.com.

Baca: Update Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018

“Sedangkan Lukaku bisa menyulitkan semua tim, lantaran kekuatan fisik yang ia miliki,” ucap kakak Theo Hernandez ini.

Meski begitu, Lucas Hernandez merasa tak gentar menghadapi kedua pemain tersebut.

Malah bek Atletico Madrid ini tertantang untuk membelenggu pergerakan Eden Hazard dan Romelu Lukaku.

Sebab ia percaya bahwa sang kolega di lini belakang Prancis, Benjamin Pavard, Raphael Varane dan Samuel Umtiti, bakal bahu-membahu menghadang pergerakan lini depan Belgia.

“Dua pemain tersebut memiliki rekan-rekan tangguh di sekelilingnya, tetapi kami juga punya. Bahkan kami bisa menyiksa kedua penyerang itu,” ucap Lucas Hernandez.

[banjarmasinpost.co.id]

 

 

Moskow – Striker Kroasia Andrej Kramaric sudah siap melawan Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018. Duel Kroasia vs Inggris bakal berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

Kramaric merupakan salah satu penentu keberhasilan Kroasia melangkah jauh pada Piala Dunia kali ini.

Dia mencetak salah satu gol ke gawang tuan rumah Rusia di Fisht Olympic Stadium, Minggu (8/7/2018) dini hari WIB. Kontribusinya membantu tim bermain 2-2 selama 120 menit sebelum meraih kemenangan 4-3 lewat adu penalti.

“Sebelum turnamen berlangsung, saya menganggap Inggris sebagai salah satu favorit juara,” kata Kramaric, dilansir situs resmi FIFA.

“Mereka punya skuat muda dan cepat. Laga nanti tidak bakal mudah. Tapi kami bakal bertarung demi mencapai final,” sambungnya.

Capaian pada 2018 merupakan kinerja terbaik Kroasia di Piala Dunia sejak 1998. Ketika itu mereka menduduki peringkat tiga.

“Saya bangga atas capaian tim ini. Kami memperbarui sejarah olahraga Kroasia. Namun kami tidak mau berhenti sampai di sini,” ungkap Kramaric.

Kroasia dan Inggris sudah bertemu tujuh kali. Mereka baru berjaya di dua kesempatan, berbanding empat milik Inggris.

[bola.com]

 

Find Us At

Location

Potpourri Coffee

Jalan Dr. Soepomo, SH No. 23, Tebet, South Jakarta, Indonesia, 12810

Phone : +62 21 8295699, Fax : +62 21 8307495, WhatsApp : +62 8119121246

 

Jalan Cut Meutia 9, Cikini, Jakarta Pusat , Indonesia, Indonesia, 10330

Phone : +62 21 390 5011, Fax : +62 21 390 2747, WhatsApp : +62 811 9121 236

 

Social Media

Facebook: @sofyanhotelsoepomo

Twitter   : @sofyanhotels

Instagram: @sofyanhotel_soepomo

Baca Juga :  Update Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Perempat Final

You may also like

Leave a comment