Hotel Indonesia Jakarta

Reservasi Kamar di Hotel Untuk Asian Games 2018

Menginap di Hotel Untuk Asian  Games 2018

Tak lama lagi gelaran pesta olahraga muslim panas se asia tahun 2018 atau yang dikenal dengan Asian Games XVIII segera digelar di Indonesia yang rencananya akan diselenggarakan di dua kota terpisah yaitu di Jakarta dan Palembang dengan waktu penyelenggaraan dari 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Jika ingin menonton pertandingan Asian games tentu harus dipilih Hotel Untuk Asian Games 2018 di Jakarta Pusat yaitu di Hotel Indonesia Jakarta Sofyan Hotel Cut Meutia.

Menurut informasi yang kami peroleh, rencananya pada penyelenggaraan Asian Games XVIII di Indonesia ini akan dipertandingkan setidaknya 41 cabang yang terdiri dari 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga yang tidak dipertandingkan di olimpiade. Ini merupakan kesempatan Indonesia yang kedua dengan menjadi tuan rumah perhelatan olah raga bangsa-bangsa Asia setelah yang pertama dilangsungkan pada tahun 1962.

Karena menonton pertandingan olahraga di arena Asean Games merupakan pengalaman langka, menyengajakan diri untuk pergi ke stadium olahraga tempat pertandingan itu berlangsung sangat disarankan. Tak masalah berapapun harga tiket masuk nya karena selain bisa menonton secara langsung, anda berkesempatan untuk masuk TV karena ada ratusan media yang meliput secara langsung pertandingan olahraga tersebut.

Oke, tak enak rasanya jika anda hanya datang sendiri ke Jakarta, lebih asyik datang dalam rombongan dan menginap di Sofyan Hotel Cut Meutia dengan layanan profesional dan pasti sangat mendukung perhelatan ini. Selama anda Home Stay di Hotel kami, anda bisa menikmati beragam fasilitas lengkap hingga makanan dan minuman 100 % halal untuk dikonsumsi.

Hotel Untuk Asian Games 2018 bisa direservasi sejak beberapa bulan sebelum perhelatan Asian Games dimulai untuk mencegah over capacity dari hotel-hotel di Jakarta. Bisa dipastikan akan terjadi over capacity dari kamar hotel di seluruh Kota Jakarta. Sehingga melakukan reservasi lebih awal akan menjadi keputusan bijak.

Sahabat semua, jika dihitung secara periodik, pelaksanaan Asian Games ke XVIII harusnya digelar di tahun 2019, namun karena pada taun 2019 menjadi tahun pemilihan legislative dan pemilihan presiden Indonesia maka penyelenggaraannya dilakukan lebih awal di bulan Agustus tahun 2018. So rugi sekali jika anda sampai ketinggalan dengan semua info soal pertandingan dalam Asian Games 2018.

Diperkirakan ratusan ribu wisatawan baik lokal maupun asing akan menyerbu Jakarta dan Palembang. Selain wisatawan, yang akan hadir adalah para atlit, official hingga personil pendukung lainnya. Pokoknya penampilan Jakarta akan sangat berbeda pada perhelatan ini. Tentu saja pada kesempatan seperti ini wisatawan muslim akan banyak menginap di Sofyan Hotel Cut Meutia untuk menjamin agar keperluan ketika berada di Jakarta bisa terpenuhi baik itu soal makanan, minuman, dan hal penting lainnya.

Untuk anda yang tak ingin ketinggalan menonton alit-atlit kita berlaga di pentas Asian Games XVIII, silakan pesan kamar di Hotel Indonesia Jakarta Hotel Untuk Asian Games 2018 sebelum kehabisan. Yuk, telpon saja staff marketing kami di nomor berikut ini :

Ads :

Sofyan Hotel Cut Meutia., Hotel Halal dengan konsep autentik, heritage, kin, boutique di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Tersedia berbagai paket dan promo

Hubungi :

CS Sofyan Hotel Cut Meutia

Jalan Cut Mutia No.9, Menteng,
Jakarta, Indonesia, 10330

Phone : +62 21 3905011,
WhatsApp : +62 8119121236

Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmutia
#hotelcikini
#cikini
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#tim
#pasartanahabang
#tanahabang
#KeretaBandarasoekarnohatta

Baca Juga :  Cara Tidur di Hotel Ini Harus Dibaca

You may also like

Leave a comment