Hotel Halal di Dunia

Salam hangat kerabat Sofyan. Di tengah sibuknya aktivitas bekerja, tentu liburan menjadi hal yang harus dipertimbangkan. Selain menghilangkan stress, liburan juga merecharge kembali energi yang terkuras selama aktivitas sehari-hari. Untuk kerabat Sofyan yang akan travelling keliling dunia, berikut ini daftar hotel halal di dunia yang patut untuk dijadikan tempat menginap. Apa saja, check this out !

Mogador Palace Agdal

Agdal, Marrakesh, Morocco

Hotel ini menjamin semua makanan adalah halal dan bebas minuman beralkohol. layanan spa dan massage yang diberikan pun juga khusus melayani sesama jenis atau keluarga. Hotel / resort ini berada di kota marakkesh, Maroko. Dengan bertema Royal Palace’s, hotel ini berlokasi hanya 10 menit dari Jemma el Fna square dan Marrakesh Airport. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya adalah kolam renang outdoor super eksotis, taman ala kerajaan dan pusat kebugaran.

Selain failitas yang memukau, hotel magador Pallcae juga menawarkan aktivtas seperti Aqua Arrobics pada musim tertentu. Sama seperti hotel lainnya, jam check in adalah pukul 14.00 dan check out sebelum jam 12 siang. Untuk fasilitas hotel hampir sama dengan hotel laiinya seperti Wi-fi, meeting room, taman bermain untuk anak dan daily cleaning service. jika kerabat berminat menginap di hotel ini, harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kenyamanan yang ditawarkan.

 

Alanda Hotel Marbella

Marbella, Andalusia, Spain

 

 

 

 

 

 

Dari maroko, mari ke Spanyol, negara yang memiliki kisah panjang tentang perjuangan umat Islam dengan kota peradaban, Andalusia. Hotel Alanda Marbella menjamin semua makanan adalah halal dan minuman pun bebas alkohol. Alanda Hotel Marbella merupakan hotel yang pertama bersertifikat halal di Spanyol dengan bertema kosmopolitan dengan gaya tradisional Andalusia.

Aktivitas hotel ini cukup beragam, seperti lapangan golf yang cukup dekat, bersepeda, dan pantai yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki beberapa menit saja. Beragam layanan spa pun juga disediakan seperti Solarium, Steam room , Sauna, dan Hammam. Kolam renang pun ada yang di indoor maupun outdoor. Untuk menginap di hotel ini, sebaiknya booking sejak jauh-jauh hari, karena hotel ini memiliki beberpaa jenis kamar yang paling diminati seperti Suite room.

 

Cam Hotel Thermal Resort & Spa

Kizilcahamam, Ankara, Turkey

Ankara, kota di Turki yang memiliki beragam pesona bagi wisatawan. Dengan didominasi daerah perbukitan dan memiliki empat musim memiliki atraksi yang beragam di setiap bulannya. Hotel yang berada di Kizilcahamam, Ankara, Turkey ini memiliki daya tarik utama pada thermal spa. Cam Hotel Thermal Resort & Spa menyajikan makanan halal dan minuman bebas alkohol. Hotel ini adalah salah satu hotel halal di dunia yang memiliki daya tarik utama perbukitan dan hutan.

Aktivitas yang ditawarkan pun beragam seperti Tennis court, Football pitch, Water park, Volleyball, Hiking, Cycling, Billiards, Table tennis, Darts, Trampoline. Hotel pun memiliki fasilitas spa centre khusus perempuan atau keluarga saja. Begitupun juga dengan kolam renang indoor memiliki 100% privacy hanya untuk keluarga dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Selain untuk berlibur, hotel ini memiliki fasilitas lengkap untuk meeting dan konferensi. Kolam air panas menjadi daya tarik utama hotel ini ketika musim dingin datang di Turki. Menginap bersama pasangan atau keluarga di tempat ini adalah pilihan yang tepat ketika musim salju tiba. Kerabat bisa bermain di luar hotel untuk merasakan salju meleleh mengenai kulit wajah dan memberikan kesejukan tersendiri. Jadi, kapan kesini?

 

Nah, itulah tadi 3 daftar hotel halal di dunia . tentu tidak adil rasanya jika Indonesia tidak masuk dalam daftar di atas, sebagai negara mayoritas muslim. Hotel yang satu ini , pada tahun 2015 lalu dalam acara World Halal travel Award di Dubai menyabet penghargaan sebagai World Best Family Friendly Hotel mengalahkan hotel-hotel lainnya dari berbagai  negara peserta, seperti Malaysia, Dubai, dan Turki. Ya, hotel tersebut adalah Sofyan Hotel

Menginap di Sofyan Hotel memberikan pengalaman menginap berbeda dari hotel lainnya. Hotel ini adalah yang pertama dan satu-satunya yang bersertifikat halal oleh DSN MUI, berbeda dengan hotel lainnya yang hanya self-claimed halal hotel. Hotel Sofyan berada di jantung kota Jakarta Pusat, Menteng dan jakarta Selatan, Tebet. Itulah yang menjadikan Sofyan Hotel pilihan tepat untuk menginap dan melakukan agenda meeting, pernikahan, lamaran, gathering, maupun sekedar bersantap siang atau ngopi bersama.

 

Cari Tempat Menginap?

Sofyan Hotel Soepomo, Hotel Halal dengan konsep halal, fitrah, kinship, di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Tersedia berbagai paket dan promo

Hubungi :

Jl. Dr. Soepomo SH No. 23 Tebet South Jakarta 12810 – INDONESIA
Phone. +62 21 829 5699
Fax. +62 21 830 7495

Phone/WhatsApp :

+62 8119121256

Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmeutia
#hotelpancoran
#hotelditebet
#mesjidistiqlal
#stasiuntebet
#hotelneartebet
#hoteldekatbidakara
#hotelbidakara
#bidakara
#bidakarahoteltebet
#bidakarahotel
#bidakarahotelpancoran

Baca Juga :  5 Room Types You Should Know Before Staying

You may also like

Leave a comment