Konsep Halal Hotel Bintang 3 di Jakarta Pusat Terfavorit

 

Hotel di Jakarta Pusat Bintang 3

Hotel yang nyaman menurut Anda itu yang seperti apa yaa?
Apakah hotel tersebut yang dekat dengan akses transportasi masal, memiliki tempat ibadah atau hotel tersebut dekat dengan pusat bisnis?
Pada dasarnya dari ke 3 aspek tersebut harus ada untuk di bisnis Hotel. Kita ambil contoh Hotel Sofyan Betawi Cutmutia yaitu hotel di Jakarta Pusat bintang 3 yang memberikan kenyamanan dari aspek dekat dengan stasiun Cikini dan Stasiun Gambir, memiliki sarana tempat ibadah yang baik dan dekat dengan pusat bisnis. Berkonsep Hotel Pintar, Sederhana dan Nyaman yang dengan cerdas disuguhkan kepada Anda oleh Hotel Sofyan Cut Mutia Jakarta Pusat.

Kenapa Hotel sangat penting untuk mempertimbangkan dari 3 aspek di atas.
Hotel harus dekat dengan akses ke tranportasi umum, karena agar mudah dijangkau oleh para tamu hotel yang dari luar Jakarta. Biasanya orang menginap di hotel itu karena ada suatu kepentingan khusus baik itu urusan bisnis urusan keluarga ataupun keperluan yang lain. jadi sarana trasnportasi umum itu sangat vital kedudukanya di suatu bisnis Hotel.


Dari Bandar Udara Halim Perdana Kusuma hanya berjarak 10,7 KM. Anda ingin ke Plaza Indonesia (Bundaran Jakarta) tidak ada 1 KM anda sudah tiba di lokasi. Anda mau Ke Sarinah Plaza atau Ex Plaza, Dari Hotel Sofyan Betawi Cut Mutia hanya berjarak 1,3 KM.
Stasiun Cikini adalah salah satu stasiun terdekat dari Hotel Sofyan ini, yang hanya berjarak kurang lebih 2 KM. Stasiun Cikini ini adalah stasiun untuk KRL dari daerah penyanga Ibukota Jakarta.

Hotel di Jakarta Pusat Bintang 3

Hotel harus memiliki tempat ibadah, khususnya bagi tamu hotel yang beragama Islam. Bagi seorang muslim menunaikan sholat itu wajib hukumnya, jadi di saat pengunjung hotel disediakan fasilitas untuk bisa melakukan ibadah dengan khusus maka itu adalah salah satu nilai dari tingkat kenyamanan tamu Hotel. Dengan mengusung Hotel Halal untuk itu perlu di Informasikan bahwa management mengelolanya pun secara prinsip syariah, Yaitu tidak di perkenankan tamu yang bukan pasangan suami istri. Apabila mendapat kunjungan tamu, managemen mempersilahkan menerimanya di Lobby atau restoran setempat. Dan jika tamu ada yang kurang jelas dari peraturan ini silahkan di sampaikan pada pihak managemen.

Hotel di Jakarta Pusat Bintang 3

 

Hotel sudah selayaknya dekat dengan pusat bisnis. ada point ke 3 ini banyak tamu hotel yang besar kemungkinan saat menginap di Hotel memiliki agenda dengan kolega untuk urusan bisnis dll. Untuk itu dengan berada di dekat dengan pusat bisnis menjadi salah satu syarat untuk menjadi Hotel yang nyaman. Hotel Sofyan Cut Mutia ini sangat dekat dengan pusat bisnis di jakarta, sebut saja Jalan Jendral Sudirman, Jalan M H Tamrin dan Jalan Medan Merdeka. Dan Hotel Sofyan Cut Mutia ini juga dekat dengan Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM).  

Jika Anda akan mengunjungi kerabat yang sedang di rawat di Rumah Sakit Cipto MAngunkusumo, Hotel Sofyan ini bisa di jadikan alternatif pilihan untuk Anda menginap. Disamping itu juga Hotel ini dekat dengan Fakultas kedokteran Universitas Indonesia yang hanya berjarak 2 KM-an dari Hotel.

 

Selain menawarkan kenyamanan untuk para tamu, Hotel Sofyan Betawi Cutmutia yaitu Hotel Di Jakarta Pusat Bintang 3 yang mengusung konsep Hotel Halal. yaitu suatu konsep yang menawarkan nuansa Islami di dalam setiap fasilitasnya. Mulai dari penyajian makanan yang tentu halal, sistem pembayaran yang halal yang sesuai dengan kaidah-kaidah islami, memberikan fasilitas sarana Ibadah yang lebih baik di banding dengan hotel  konvensional lainnya. Konsep Hotel Halal ini sudah mulai banyak di minati oleh para kalangan bisnis, wisatawan maupun di kalangan pelajar. Gagasana ide ini muncul karena datang dari kegelisahan para tamu yang megeluhkan karena kurangnya sarana fasilitas tempat ibadah dan kawatir dengan menu makanan yang di tawarkan. Dengan kegelisahan itulah Hotel Sofyan Cutmutia mengusung konsep Halal, dan alhamdulillah konsep ini disambut antusias oleh banyak kalangan muslim dan muslimah di Indonesia.

Selain megusung konsep halal Hotel Sofyan Cutmutia ini juga memiliki fasilitas ruang meeting dan seminar yang tak kalah lengkapnya dengan yang ditawarkan oleh hotel konvensional lainnya.Karena mungusung konsep Halal, maka sarana dan fasilitas ruang meeting dan ruang seminarpun memiliki harga dengan konsep dengan skema yang halal juga.

Berikut alamat Hotel Sofyan Betawi – Hotel Halal Cut Mutia 
Alamat : Jl.Cut Meutia No.9 ,Jakarta Pusat
Waktu check-in standar : 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar : 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar : 90 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun : 2012
Tahun renovasi : 2013
No telp : (021) 3905011

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *