Hobi Travelling Yang Menghasilkan Uang

Traveller Blogger, Berwisata dan Mendulang Uang dengan Hobi Travelling

Hobi Travelling Yang Menghasilkan Uang

Tak sedikit traveller yang sukses menjadikan hobi travelling nya sebagai sumber penghasilan. Karena mereka sering bepergian, mereka telah melihat banyak tempat yang berbeda, kultur yang berbeda dan bahkan merasakan hidup bersama masyarakat di tempat mereka transit selama beberapa waktu. Dengan sendirinya banyak kesan mereka peroleh yang dituliskannya dalam blog atau direkam dalam bentuk video untuk kemudian diunggah di situs video sharing.

Anda bisa melihat apa saja pengalaman mereka ketika berada di perjalanan yang mayoritas berisi pengalaman menyenangkan, menegangkan dan hal menarik lainnya. Ada juga video-video travelling yang mengisahkan tentang petualangan kuliner di berbagai tempat di seluruh dunia. Dalam video tersebut, tidak digunakan model, tetapi si pembuat video itu sendiri yang menjadi modelnya.

Sangatlah menarik karena disamping menjalankan hobi, kita bisa mendapat penghasilan yang lumayan. Ini bisa anda coba, gratis kok, soal tempat yang ingin dituju, itu juga anda yang menentukan. Tapi jangan salah, untuk bepergian ke berbagai tempat jauh, harus ada modalnya juga, berikut peralatan lengkap seperti kamera high definition agar kualitas hasil jepretan tidak mengecewakan, laptop, dan tentu uang tunai.

Dengan cara ini anda bisa menjadi seorang pebisnis juga lho. Bahkan mereka yang terbilang sudah professional dalam hobi travelling nya, sering mendapatkan sponsor untuk menunjang acaranya. Kalau sudah begini, sudah deh, anda tinggal packing, pilih destinasi yang ingin didatangi, persiapkan perlengkapan lalu pesan tiket menuju ke lokasi yang diinginkan.

Singkat cerita anda sudah sampai di tempat tujuan, dan kali ini tempat yang dituju adalah Jakarta Pusat di mana untuk menginap anda bisa melakukan reservasi di Hotal sofyan betawi dengan akses yang mudah baik untuk menuju ke hotel atau dari hotel menuju ke tempat lainnya. Di Jakarta pusat anda bisa mendatangi beberapa tempat menarik seperti masjid cut meutia, pasar tanah abang, dan banyak tempat menarik lainnya.

Terlepas dari itu semua, skill menulis dan mengedit video berpengaruh terhadap kesuksesan traveller blogger dan vlogger. Kemampuan menulis yang mumpuni bisa mempengaruhi emosi pembaca blog anda hingga mereka akan terus memantau blog travel anda, mengikuti link facebook page dan social media lainnya yang anda selipkan di halaman  blog anda.

Itu semua adalah asset karena pengunjung blog bisa mendatangkan rejeki tak terhingga melalui program periklanan di internet. Banyak sekali program periklanan yang bisa digunakan untuk mendukung kampanye blog anda. Untuk bergabung dengan program periklanan di internet anda harus menjadi publisher atau pengiklan dan diberi lisensi untuk menerbitkan iklan di halaman blog anda.

Jika ingin sesukses traveller blogger yang sudah lebih dulu mendulang uang dari hobi travelling, anda bisa belajar dan meminta pendapat mereka. Tapi saya percaya setiap orang punya resep masing-masing untuk bisa sukses di bidang mereka sendiri. Tak terkecuali anda, ketika berada di lapangan, anda akan menemukan apa yang anda cari, target yang harus dituju, dan metode untuk merealisasikan pencapaian-pencapaian itu.

Jangan sia-siakan hal ini karena anda memiliki kesempatan emas untuk menjadi traveller blogger dan vlogger yang sukses. Jangan lupa untuk melakukan reservasi di hotel sofyan betawi Jakarta Pusat jika ingin menelisik potensi wisata di daerah Jakarta Selatan dan segala hiruk pikuknya. Semoga sukses menjalani hobi anda.  Sampai jumpa dalam postingan berikutnya.

Ads :

Sofyan Hotel Betawi, Hotel Halal dengan konsep autentik di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Tersedia berbagai paket dan promo

Hubungi :

CS HOTEL SOFYAN BETAWI

Jalan Cut Mutia No.9, Menteng,
Jakarta, Indonesia, 10330
Phone : +62 21 3905011,
WhatsApp : +62 8119121236
Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmutia
#hotelcikini
#cikini
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#tim
#pasartanahabang
#tanahabang
#KeretaBandarasoekarnohatta

Baca Juga :  Hotel di Jakarta Pusat Bintang 3 Dengan Pesona Halal

You may also like

Leave a comment