Gandeng Traveloka, Sofyan Hotel Hadirkan Promo Serunya Semangat Piala Dunia 2018

Jakarta, Sofyan Hotel bekerjasama dengan Traveloka menghadirkan siaran langsung Piala Dunia. Tidak sekedar menonton siaran langsung bersama, para tamu bakal mendapat kesempatan spesial promo menginap dan diskon makanan-minuman. Kesempatan ini berlaku di Sofyan Hotel Cut Meutia & Sofyan Hotel Soepomo, mulai pekan depan hingga gelaran Piala Dunia berakhir, (14 Juni 2018 – 15 Juli 2018).

 

Kegiatan nonton siaran langsung bersama merupakan komitmen Sofyan Hotel untuk memberikan layanan lebih kepada para tamu yang ingin menikmati perhelatan kompetisi terbesar sepakbola. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari promo Layar Bola Traveloka.

 

Promo-promo yang bisa didapat para tamu diantaranya promo rate Sofyan Hotel Soepomo mulai dari Rp 346.550 per malam. Kemudian menginap di Sofyan Hotel Cut Meutia mulai dari Rp 421.800 per malam. Harga di atas berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Traveloka pada periode 14 Juni hinggal 15 Juli 2018. Sofyan Hotel juga menyajikan pemesanan makanan dan minuman saat menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 berlangsung. Khusus kegiatan Layar Bola Traveloka, Sofyan Hotel menyediakan free flow teh dan kopi bagi tamu.

 

Selain sensasi nonton bareng dan berbagai promo yang ditawarkan, keistimewaan lain yang Sofyan Hotel hadirkan tentunya adalah jaminan halal. Direktur Utama Sofyan Hotel dan Sofyan Hospitality Internasional, Ruhadi Widiargo, mengatakan, nilai halal di Sofyan Hotel menjadikan keistimewaan sendiri bagi para tamu. Jadi, para tamu yang ingin menikmati nobar bisa merasa aman menikmati fasilitas dan layanan hotel.

 

“Seluruh fasilitas, makanan, dan pelayanan yang kami berikan berlandaskan pada nilai-nilai halal, sehingga tamu Sofyan Hotel dapat merasa aman menikmati fasilitas dan layanan hotel”, terang Ruhadi.

 

Jaminan halal juga sangat ditekankan oleh Sofyan Hotel “Kedua hotel yang kami miliki sudah mendapatkan Sertifikasi Syariah dari DSN MUI, Sertifikasi Restoran Halal dari LPPOM MUI, dan Sertifikasi Sistem Jaminan Halal oleh LPPOM MUI”, imbuhnya.

 

 

Tentang Sofyan Hotel

Sofyan Hotel merupakan pionir hotel halal di Indonesia dan satu-satunya hotel yang mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Cikal bakal Sofyan Hotel berdiri sejak tahun 1970 dan mulai menggunakan brand Sofyan Hotel sejak 1984. Sofyan Hotel memiliki dua lokasi hotel di Jakarta yaitu, Sofyan Hotel Cut Meutia (Cikini, Jakarta Pusat) dan Sofyan Hotel Soepomo (Tebet, Jakarta Selatan).

 

Sofyan Hotel berada dibawah Sofyan Corp sebagai perusahaan induknya yang menaungi Sembilan institusi yaitu Sofyan Hotels, Sofyan Hospitality, Arva Property, Sofyan Institute, Amicale Tour and Travel, Madina Edunet, Madina Islamic School, dan Yayasan Amal Mulia.

 

Sofyan Hotel Cut Meutia dan Sofyan Hotel Soepomo, Hotel Halal dengan konsep Halal, Fitrah, Kinship di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Tersedia berbagai paket dan promo

Hubungi :

CS Sofyan Hotel Cut Meutia

Jalan Cut Mutia No.9, Menteng,
Jakarta, Indonesia, 10330

Phone : +62 21 3905011,
WhatsApp : +62 8119121236

Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmutia
#hotelcikini
#cikini
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#tim
#pasartanahabang
#tanahabang
#KeretaBandarasoekarnohatta

 

CS Sofyan Hotel Soepomo

Jalan Dr. Soepomo, SH No. 23,
Tebet, South Jakarta,
Indonesia, 12810
Phone : +62 21 8295699,
Fax : +62 21 8307495,
WhatsApp : +62 8119121246

#halal
#halaltourism
#halalhotel
#muslimfriendly
#pancoran
#tebet
#tmii
#pasartanahabang
#tanahabang
#bandarahalim
#KeretaBandarasoekarnohatta

 

Baca Juga :  Info Terbaru Harga Hotel Bintang 3 2018

You may also like

Leave a comment