Perhatikan Hal Ini Sebelum Check Out dari Sofyan Hotel Soepomo

Mau Check Out ?? Hati-Hati Ada Barang Tertinggal

Check Out dari Sofyan Hotel Soepomo

Tak perlu terburu-buru ketika akan Check Out dari Sofyan Hotel Soepomo jika anda mengaku orang yang terbiasa rapi dan barang-barang tidak dikeluarkan semua dari tas. Namun apa jadinya jika anda tipikal pelupa dan cenderung berantakan. Berikut adalah sejumlah kiat yang bisa dilakukan sebelum check out dari kamar hotel.

Cek Sekali Lagi Kondisi Kamar Secara Seksama

Cek dengan seksama dan tidak sekedar melihat selintas saja. Cek apakah di bawah selimut dan bantal ada barang yang tertinggal atau tidak. Cek juga di lantai kamar hotel seandainya ada barang yang terjatuh dan anda melupakannya.

Sekarang cek laci di kamar hotel, boleh jadi anda menaruh sesuatu di sana yang cukup berharga dan anda malah lupa. Selanjutnya cek sudut-sudut lantai, kamar mandi, area pancuran dan safe deposit box.

Cek Barangkali Charger Ponsel Masih Menempel di Colokan Listrik

Stop Kontak di kamar hotel kami sangat banyak jumlahnya, anda disarankan untuk mengecek dengan seksama siapa tahu charger ponsel anda masih menempel di stop kontak. Jangan sampai lupa karena ini termasuk barang berharga, apalagi jika smartphone anda bermerek, bisa jadi charger ponsel anda harganya tidak murah. Jadi cek dengan teliti hal ini sebelum Check Out dari Sofyan Hotel Soepomo.

Cek Pengeluaran Anda

Barangkali semua ingin menginap dengan biaya yang murah, namun jika anda banyak memesan hal-hal di luar biaya menginap, tentu saja akan ada tambahan biaya yang harus anda bayar. Menginap di Hotel Daerah Tebet memang jadi favorit traveller muslim, so pastikan anda sudah menghitung semua biaya yang dikeluarkan hingga anda check out.

Mengambil Properti Hotel

Jika memang diperbolehkan, tak ada salahnya anda membawa pulang properti hotel. Di Sofyan Hotel Soepomo, saat check out, anda diperbolehkan untuk membawa pulang properti hotel seperti gantungan baju, sendok dan garpu. Piring, tempat tisu, atau Handuk. Silakan bawa pulang salah satu dari properti hotel ini. Gratis lho.

Biaya Deposit

Saat hendak check in di Hotel Daerah Tebet, anda harus membayar uang deposit wajib sebesar 125% dengan perhitungan biaya kamar 100% + 25% biaya lainnya. Dalam hal ini jika tamu Co Maka wajib ke Fo Cashier, datang dan keluar melapor di Fo. Selain itu, Minimal Cash yang dibayar adalah sebesar harga kamar.

Nah itulah informasi tentang hal penting yang harus diperhatikan sebelum Check Out dari Sofyan Hotel Soepomo. Semoga bermanfaat.

Ads :

Sofyan Hotel Soepomo, Hotel Halal dengan konsep autentik, heritage, kin, boutique di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Hubungi

CS Sofyan Hotel Soepomo

Jalan Dr. Soepomo, SH No. 23,
Tebet, South Jakarta,
Indonesia, 12810
Phone : +62 21 8295699,
Fax : +62 21 8307495,
WhatsApp : +62 8119121246

#halal
#halaltourism
#halalhotel
#muslimfriendly
#pancoran
#tebet
#tmii
#pasartanahabang
#tanahabang
#bandarahalim
#KeretaBandarasoekarnohatta

 

Baca Juga :  Temukan Apa Yang Bisa Anda Dapatkan di Hotel Sofyan Hotel Soepomo Jakarta

You may also like

Leave a comment