Beberapa Alasan Yang Membuat Jakarta Begitu Dicinta

Pemandangan Sehari-Hari Kota Jakarta

Beberapa Alasan Yang Membuat Jakarta Begitu Dicinta

Jakarta Begitu Dicinta karena merupakan kota terbesar di Indonesia dengan populasi mencapai 10 juta jiwa. Sebagai kota perniagaan dan pusat hiburan, Jakarta telah menarik simpati jutaan orang sehingga setiap tahunnya mendapat pendatang baru yang ingin mengadu nasib. Meski Jakarta belum terlepas dari persoalan macet, banjir, panas dan sebagainya, tetap saja orang-orang merindukan Jakarta. Dengan demikian Jakarta adalah kota yang begitu dicinta dengan beberapa alasan yang melandasinya.

Jakarta Kota Yang Tidak Pernah Tidur

Di tempat lain ketika anda terbangun di malam hari dan ingin beraktivitas mungkin anda merasa bingung harus melakukan apa atau pergi kemana karena toko-toko sudah tutup, jalanan lengang dan di luar serba gelap. Jika tinggal di Jakarta, semua itu tak menjadi masalah karena meski di malam hari, orang-orang tetap beraktivitas seperti biasa. Di malam hari di Jakarta banyak sekali tempat nongkrong seperti café, resto, dan pusat kuliner lainnya yang buka semalam suntuk.

Pusat Ragam Kuliner

Di Jakarta anda bisa menemukan beragam kuliner dengan mudah. Mulai dari jajanan kaki lima sampai restoran bintang lima, semuanya ada. Makan di warteg pinggir jalan atau bersantap di gedung pencakar langit bisa jadi pilihan dan menjadikan Jakarta Begitu Dicinta. Bahkan ketika jalan-jalan di akhir pekan, bisa ditemukan banyak kue tradisional, makanan asli betawi, bahkan makanan impor pun tersedia di sini. Kami jamin anda bisa menemukan apapun yang anda cari hingga merasa bingung harus memilih yang mana.

Pusat Hiburan

Di Jakarta anda akan menemukan berbagai variasi hiburan. Untuk penikmat seni, banyak sekali festival seni yang sering digelar di Jakarta.Bahkan musisi-musisi asing sering mengadakan pertunjukan music di Jakarta dengan sangat meriah. Bioskop-bioskop dapat ditemukan dengan mudah dan teater pun mengadakan pertunjukan setiap hari. Daripada itu, berada di Jakarta tidak akan membuat anda mati gaya.

Pusat Perbelanjaan Tradisional dan Modern

Jakarta memiliki banyak pusat perbelanjaan dengan gedung-gedung yang megah dan modern. Tak mengherankan jika banyak orang pergi ke Jakarta untuk berbelanja keperluan sehari-hari hingga membeli perangkat elektronik terbaru. Tergantung jenis barang yang dicari, anda bisa mendapatkannya di pinggir jalan hingga di mall-mall terkenal di Jakarta.

Terdapat banyak Taman Kota

Jakarta yang dikenal padat dan membosankan kini berubah total. Pembangunan tidak lagi diprioritaskan hanya untuk gedung-gedung pencakar langit saja, kini disana-sini telah dibangun taman kota yang nyaman dan teduh dengan pepohonan yang rindang. Di Jakarta terdapat Taman menteng, Taman Ayodya, Taman Suropati, dan Taman situ Lembang yang dilengkapi dengan situ yang lumayan besar. So dengan semua kelebihan ini tidak mengherankan jika Jakarta Begitu Dicinta semua orang.

Belum punya ide mau menginap di mana ketika berlibur di Jakarta Selatan? Anda bisa memesan kamar di Sofyan Hotel Soepomo.

Ads :

Sofyan Hotel Soepomo, Hotel Halal dengan konsep Autentik, Heritage, Kin, Boutique di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Hubungi

CS Sofyan Hotel Soepomo

Jalan Dr. Soepomo, SH No. 23,
Tebet, South Jakarta,
Indonesia, 12810
Phone : +62 21 8295699,
Fax : +62 21 8307495,
WhatsApp : +62 8119121246

#halal
#halaltourism
#halalhotel
#muslimfriendly
#pancoran
#tebet
#tmii
#pasartanahabang
#tanahabang
#bandarahalim
#KeretaBandarasoekarnohatta

Baca Juga :  Hotel Travel Jakarta Tempat Menginap Untuk Pelancong Muslim

You may also like

Leave a comment