Menginap di Hotel Sofyan Betawi, jakarta Pusat

 

Menginap di Hotel Sofyan Betawi dengan Akomodasi Lengkap

Menginap di Hotel Sofyan Betawi adalah pilihan tepat untuk para pebisnis dan traveller yang mencari hotel berkonsep halal. Dilengkapi dengan fasilitas dan layanan memuaskan di lokasi strategis yang hanya berjarak sejauh 50 KM dari bandara terdekat. Ketika berada di hotel sofyan betawi, anda bisa menikmati banyak atraksi wisata di Patung Tugu Tani, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Jalan Jaksa. Menginap di Hotel Sofyan Betawi berarti anda akan mendapatkan pelayanan penuh yang memuaskan. Berbagai fasilitas di sini terbilang lengkap yang bahkan akan memuaskan tamu yang paling pemilih sekalipun.

Sebagai tambahan, semua kamar dilengkapi dengan berbagai kenyamanan. Kamar-kamar di Hotel Sofyan Betawi dilengkapi dengan handuk, sofa, akses internet via wifi yang tentu akan memanjakan anda ketika menginap di sini. Sepanjang hari anda bisa menikmati suasana yang santai sambil berolahraga di pusat kebugaran kami, fasilitas pijat, dan taman. Fasilitas yang hebat dan lokasi yang strategis menjadikan sesi menginap di Hotel Sofyan Betawi pengalaman menginap yang paling hebat.

Fitur-fitur di Hotel Sofyan Betawi mencakup akses internet via wifi, tempat parkir, ruang keluarga, area merokok 24 jam, lift, coffee shop, bar, jasa laundry/clieaning service, Fasilitas pertemuan, restoran, layanan kamar, business center, penjaga pintu, dan parker valet.

Fasilitas-fasilitas di kamar meliputi AC, meja, akses internet via wifi, akses internet via LAN, televise LCD/Layar Plasma, Kamar Mandi, bar mini, TV Kabel, Pembuat Kopi atau teh, air botolan, akses internet pelengkap dan akses internet pelengkap via LAN.

Hotel Sofyan Betawi dijalankan dengan prinisip-prinsip syariat islam, oleh karena itu semua kebijakan dan aturan menginap akan disesuaikan untuk menicptakan suasana nyaman, penuh harmoni, dan mengutamakan etika. Daripada itu kami ucapkan selamat datang kepada para tamu yang akan menginap di Hotel Sofyan Betawi.

Dengan semua kelebihan di atas menjadikan semua aktivitas anda berjalan lancar ketika berada di Jakarta pusat baik untuk keperluan bisnis maupun keperluan individu. Di sela-sela perjalanan bisnis anda bisa bercengkrama di beberapa pusat wisata di Jakarta Pusat. Yang pasti, ketika anda merasa lelah dan memutuskan kembali ke hotel, banyak tersedia pilihan kuliner yang bisa disesuaikan dengan pilihan anda.

Nah bagaimana sahabat? Kapanpun anda merencanakan perjalanan menuju Jakarta, pastikan untuk selalu melakukan reservasi di Hotel Sofyan Betawi Jakarta Pusat. Dengan fasilitas kami yang lengkap, kunjungan anda akan terasa menyenangkan seraya anda berbelanja, atau jalan-jalan ke berbagai tempat menarik di Kota Jakarta.

Dengan akses internet berkecepatan tinggi, waktu menginap anda akan terasa semakin asyik karena anda selalu bisa terkoneksi ke rekan kerja, sahabat, dan keluarga. Jangan lupa pula untuk mereferensikan kami, hotel dengan konsep halal pertama di Indonesia. Sebagai muslim anda tak perlu risau Menginap di Hotel Sofyan Betawi karena semua layanan di sini didasarkan pada konsep syariah yang menjamin segalanya halal.

Ads :

Sofyan Hotel Betawi, Hotel Halal dengan konsep autentik di Kota DKI Jakarta

Tersedia 4 Jenis Kamar Yang Variatif Untuk Anda

Tersedia berbagai paket dan promo

Menginap di Hotel dengan akomodasi lengkap

Hubungi :

CS HOTEL SOFYAN BETAWI

Jalan Cut Mutia No.9, Menteng,
Jakarta, Indonesia, 10330
Phone : +62 21 3905011,
WhatsApp : +62 811 9121 256
Fax : +62 21 3902747

#halal
#halaltourism
#muslimfriendly
#mesjidcutmutia
#hotelcikini
#cikini
#mesjidistiqlal
#stasiungambir
#stasiungondangdia
#gambir
#monas
#tim
#pasartanahabang
#tanahabang
#KeretaBandarasoekarnohatta

 

Baca Juga :  Hotel di Tebet Jakarta - Sofyan Hotel Soepomo
You must be logged in to post a comment.
Online Booking
Property Name:
Check-in:  
Check-out:  
Adult:
Child:
Rooms:
Promo Code:
Menu
Open chat
Assalamualaikum, Sobat Sofyan